Intervensi keperawatan obesitas

Faktor Keturunan Obesitas bisa diturunkan oleh orang tua. Dimana tekanan darah akan mencapai puncak dalam satu jam dan kembali ketekanan darah dasar setelah 4 jam.

Uraian Tugas Perawat PK I Anak Dan Bayi

Kelainan emosi raut muka, hidung dan mulut relatif tampak kecil dengan dagu yang berbentuk ganda. Perkembangan adalah bertambahnya kemampuan skillstruktur, dan fungsi tubuh yang lebih kompleks. Obesitas ringan: Melakukan pengukuran antropometri Pengaturan Makanan a.

Edema dependen dan pembengkakan akibat peningkatan tekanan kapiler Sedangkan menurut Marllyn Doengoes Kebiasaan pemberian makan,misal pemberian susu botol secara berulang pada bayi setiap kali menagis dan rewel atau pemberian makanan padat tinggi kalori sejak masa awal.

Hambatan interaksi sosial b. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa faktor keturunan tidak lantas membuat seseorang memiliki berat berlebih. Kolaborasi dengan dokter dalam pemberian obat penekan nafsu makan ex. Mengkaji respon pasien terhadap therapi4pengobatan! Definisi dan Klasifikasi Related Papers.

Obesitas adalah penimbunan lemak yang berlebihan secara umum pada jaringan subcutan dan jaringan lannya di seluruh tubuh. Menent Menentuka ukan n interve intervensi nsi atau atau serang serangkai kaian an interv intervens ensii kepera keperawat watan an mandiri '!

Perbanyak konsumsi sayur, buah dan menu bergizi lainnya. Riwayat keluarga kegemukan obesitas. Menghubungi 5nit Rawat Inap lain! Bagaimana asuhan keperawatan pada pasien dengan obesitas? Faktor-faktor yang meningkatkan risiko antara lain yaitu: Merangsang sistem saraf simpatis mengeluarkan adrenalin yang berpengaruh terhadap kerja jantung.

Mengeluh sakit kepala, pusing dikarenakan peningkatan tekanan darah dan hipertensi sehingga intrakarnial naik Lemas, kelelahan: Perubahan nutrisi lebih dari kebutuhan tubuh yang berhubungan dengan intake makanan yang lebih 2. I Latar Belakang Memahami konsep dan karakterisitik Obesitas 2.

Lemak badan mepengaruhi kenaikan tekanan darah dan hipertensi. Adalah tekanan sistolik lebih tinggi dari mmHg menetap atau tekanan distoolik lebih tinggi dari 90mmHg Manurung,p. Batasi waktu untuk menonton televisi, menggunakan komputer, dan bermain video game. Namun tidak semua anak yang gemuk dikategorikan sebagai anak yang memiliki obesitas.

Sedangkan pada pria biasanya lemak menimbun di sekitar perut, sehingga memberikan gambaran seperti buah apel. Tujuan khusus penulisan makalah ini adalah menjawab pertanyaan yang telah dijabarkan pada rumusan masalah agar penulis ataupun pembaca tentang konsep skoliosis serta proses keperawatan dan pengkajiannya.

Menghubungi 0aboratorium ,! Kaji perilaku hubungan keluarga dan perilaku sosial Kaji penggunaan ketrampilan koping pasien Rujuk untuk terapi keluarga atau individu sesuai dengan indikas. Medula adrenal mensekresi epinefrin, yang menyebabkan vasokonstriksi.

Menentukan kapan makan, 3 kali sehari.

Makalah Keperawatan Anak Dengan Obesitas

Ras Hipertensi pada yang berkulit hitampaling sedikit dua kalinya pada yang berkulit putih. Tahanan orang terdekat untuk menurunkan berat badan dapat menyabotase upaya diet.

Semua faktor tersebut cenderung mencetuskan keadaan hipertensi.MAKALAH KEPERAWATAN ANAK OBESITAS DISUSUN OLEH: Halidi Syahroni Rahmat Sudirman Sartika Suwito Asisto Titis Ayu EkaSaputri FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN UNIVERSITAS BATAM.

Intervensi keperawatan adalah preskripsi untik prilaku spesifik yang diharapkan dari pasien dan/atau tindakan yang harus dilakukan oleh perawat. Tindakan keperawatan dibagi menjadi, mandiri (dilakukan perawat) dan kolaboratif (dilakukan oleh pemberiperawatan lainnya). Obesitas adalah akumulasi jaringan lemak dibawah kulit yang berlebihan dan terdapat di seluruh ancientmarinerslooe.comas seringkali dihubungkan dengan overweight, walaupun tidak selalu identik oleh karena obesitas mempunyai ciri ciri tersendiri.

O Scribd é o maior site social de leitura e publicação do mundo. berisi tentang kumpulan ilmu keperawatan materi kuliah dari semester awal hingga semester akhir. · Masalah ini yang menjadikan bahasan dalam asuhan keperawatan dengan obesitas menjadi sangat menarik untuk di angkat dan di pelajari kelompok kami, semoga apa yang kami tulis dalam karya kami dapat menjadi sesuatu yang berguba bagi kami mahasiswa keperawatan khususnya dan khalayak ramai pada umunya.

Intervensi keperawatan obesitas
Rated 4/5 based on 86 review