Makalah diet tktp

Lethargi 4. Identitas Klien Identitas klien yang harus dikaji yaitu nama, jenis kelamin, umur, alamat, pendidikan, dan pekerjaan 2. Etiologi Penyebab dari infeksi puerperalis ini melibatkan mikroorganisme anaerob dan aerob patogen yang merupakan flora normal serviks dan jalan lahir atau mungkin juga dari luar.

Makanan diberikan dalam bentuk lunak dan biasa, tergantung toleransi pasien. Gangguan kesehatan akibat masalah gizi-makro dapat berbentuk status gizi buruk, gizi kurang, atau gizi lebih. Menyesuaikan dengan berbagai jenis makanan Pantangan: Indra Nurviadatul M 4.

Kehilangan darah atau syok hemorargik karena perdarahan yang mengalir keluar tubuh seperti hematotoraks, ruptur limpa, dan kehamilan ektopik terganggu 2. Mempertahankan posis fungsional ekstremitas. Usaha-usaha tersebut memerlukan sarana dan prasarana kesehatan yang baik untuk pelayanan kesehatan dan penyuluhan gizi.

Tubuh membutuhkan makanan yang sehat utuk regenasi sel, termasuk regenerasi sel kulit dan rambut. Susu khusus yang disesuaikan dengan kelainan yang ditemukan misalnya susu yang tidak mengandung laktosa dan asam lemak yang berantai sedang atau tak jenuh.

Resiko gangguan integritas kulit perianal berhubungan dengan peningkatan frekwensi BAB diare Tujuan: Ruangan diantara durameter dan arakhnoid disebut ruangan subdural yang berisi sedikit cairan jernih menyerupai getah bening.

Luka bakar kompustio dan anafilaksis D. Golongan darah O di yakini sebagai kelompok hunter pemburu. Meningkat atau penurunan berat badan secara drastis menjadi salah satu penyebab utama selulit.

Nilai gizi makanan ini adalah 1. Masa nifas atau puerperium dimulai setelah kelahiran plasenta dan berakhir ketika alat - alat kandungan kembali seperti keadaan sebelum hamil.

Makalah Diet Rumah Sakit

Akan tetapi, apabila keadaan umum ibu terpengaruh dianggap sebagai hiperemesis gravidarum. Pengaruh Fisiologik kenaikan hormon ini belum jelas, mungkin karena sistem saraf pusat atau pengosongan lambung lambung yang berkurang.

Fase Irevesibel Karena kerusakan seluler dan sirkulasi sedemikian luas sehingga tidak dapat diperbaiki. Melakukan diet ekstrim memang hasilnya terlihat dalam waktu singkat.

Mekanisme kompensasi dilakukan melalui vasokonstriksi untuk menaikkan aliran darah ke jantung, otak dan otot skelet dan penurunan aliran darah ke tempat yang kurang vital.

Pengobatan apa yang dilakukan untuk penyakit gastritis? Pada umumnya wanita dapat menyesuaikan dengan keadaan ini, meskipun demikian gejala mual dan muntah yang berat dapat berlangsung sampai 4 bulan.

Gastritis kronis adalah suatu peradangan bagian permukaan mukosa lambung yang berkepanjangan yang disebabkan baik oleh ulkus lambung jinak maupun ganas atau oleh bakteri helicobacter pylori Brunner dan Suddart,hal: Kolaborasi pengobatan pereda nyeri sebelum aktivitas, apabila nyeri merupakan salah satu penyebab Rasional: Selain itu juga dapat menyebabkan hemokonsentrasi sehingga aliran darah ke jaringan berkurang.

Tetanus terjadi sesudah pemasukan spora yang sedang tumbuh, memperbanyak diri dan mneghasilkan toksin tetanus pada potensial oksidasi-reduksi rendah Eh tempat jejas yang terinfeksi. Suasana asam yang terdapat pada lumen lambung akan mempercepat kerusakan mucosal barrier oleh cairan usus lewis, Pada kondisi dimana pasien mengonsumsi alkohol bersamaan dengan aspirin,efeknya akan lebih merusak dibandingkan dengan efek masing-masing agen tersebut secara terpisah.

Diet dapat menurunkan dan menaikkan berat badan. Kurangnya Fasilitas Pelayanan Kesehatan Pemantauan pertumbuhan yang diikuti dengan tindak lanjut berupa konseling terutama oleh petugas kesehatan berpengaruh pada status pertumbuhan anak seperti ; 1.

Pasien harus diberi rifampin, sebelum dipulangkan dari rumah sakit untuk memastikan eliminasi kuman. Adapun demikian macam-macam diet dan definisinya akan dirangkum dibawah ini: Untuk anak umur 1 bl-2 tahun berat badan kg 1 jam pertama: BB meningkat atau normal sesuai umur Intervensi: Gangguan cairan ketika terjadi muntah hebat.

Ampisilin merupakan obat pilihan untuk kedua bakteri tersebut selama mereka masih sensitif terhadap ampisilin. Rizki Anisatul Fadilah 5.ASUHAN KEPERAWATAN SAK CRONIK KIDNEY DISEASE (CKD) | contoh makalah - lengkap Pastikan dapat diet TKTP. 4.

LP, ASKEP, ASKEB, Makalah Appendik

Berikan perawatan mulut. 5. Makalah Asuhan Keperawatan ASMA BRONKIAL, ASUHAN KEPERAWATAN, -Beri diet lunak TKTP -Sesak dan produksi mukus berkurang-Pasien termotivasi untuk mau makan.

Makalah Diet Rumah Sakit. Home ; Makalah Diet Rumah Sakit; Deskripsi lengkap Author: faniin. Kelas Perawatan (Diet Khusus) TKTP DM RP, DD II. 1/6/ · Kami menyadari bahwa makalah ini belum maksimal dan masih jauh dari kesempurnaan.

Diet TKTP Kkal + 50 gr Protein. Nasi 3 x sehari. Susu: 3 x cc. Diet TKTP diperlukan Penulis banyak berharap para pembaca dapat memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demisempurnanya makalah ini dan.

Kami menyadari bahwa makalah ini belum maksimal dan masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, kami mengharap Rasionalisasi: diet TKTP.

Makalah diet tktp
Rated 4/5 based on 16 review